Skip to main content

Berkat Air Beras Wajahku Sehat Plus Cantik

Berkat Air Beras Wajahku Sehat Plus Cantik, memiliki wajah yang sehat plus cantik adalah dambaan dari semua wanita yang ada di dunia, namun untuk mendapatkannya terkadang kita harus mengeluarkan banyak uang agar sekiranya kulit wajah kita bisa terlihat sehat dan Cantik.

Disini saya akan berbagi informasi cara untuk membuat kulit wajah nampak sehat plus cantik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya disalon dan alami pula, agar kulit anda selalu terjaga kesehatannya cukup gunakan air beras dalam mengatasi masalah kesehatan pada kulit wajah anda.

Jika anda memiliki masalah dengan noda diwajah, rambut rontok dan wajah terlihat kusam, kalian tidak usah bingung dan cemas, karna sulusinya ada di air beras yang biasa kalian lihat sehari-hari, bagaimana bisa ? bisa saja, ternyata dalam kanduan air beras terdapat zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh kulit dan rambut yang ada pada tubuh kita.

Caranya cukup mudah jika anda memiliki noda diwajah yang sulit dihilangkan, entah itu noda jerawat, coba gunakan air beras ini, caranya cukup gunakan kapas yang telah di celupkan di air beras, kemudian gunakan pada wajah yang bernoda dengan cara di tepuk-tepuk, seperti halnya kalian menggunakan toner wajah, lakukan 1 kali sehari secara teratur, waktu yang tepat adalah sore hari atau menjelang malam.

Untuk pembersih kulit, rendam tubuh kalian dalam air beras selama 20 menit, dan lakukan 2 kali sehari, sedangkan untuk rambut yang rontok, gunakan air beras ini setelah anda keramas menggunakan shampo, basahi rambut kalian dengan air beras ini secara merata, lakukan ini sewaktu kalian habis keramas.

Info sehat lainnya:
1. Manfaat Khasiat Daun Jambu Biji


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.