Skip to main content

Blogspot.com Berubah Menjadi Blogspot co.id

Sudah tahu belum sahabat blogger jikalau sekarang ini blogspot.com telah berubah menjadi co.id ? jikalau kalian sudah tahu baguslah kalau begitu, soalnya saya baru tahu jika semua itu talah berubah, maklumlah karena hampir 2 tahun vakum ngeblog. 

Kesan saya pertama kali buka blogspot kaget dan heran, kenapa ya artikel yg saya submid di tool google tidak muncul di pencarian google, biasanya sih setelah publikasi artikel dan setelah saya submid di google bisa langsung muncul, eh ternyata tampilan blogspot ada yang berubah dari blogspot.com menjadi co.id, jadi mau tidak mau harus submid web lagi di tool google, dan baru setelah itu bisa muncul tuh artikel barunya.

So buat kalian yg mempunyai masalah yang sama dengan saya, ikuti saja cara di atas submid blogspot.co.id di webmaster google dan lakukan seperti apa yang kalian lakukan sebelumnya, semoga bisa membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.