Skip to main content

Cara Merawat Rambut Agar Tidak Rontok

Cara Merawat Rambut Agar Tidak Rontok, Semua orang pastinya sudah pernah mengalami masalah rambut yang tidak sehat ataupun rambut rontok, Sebagian besar masalah tersebut bisa terjadi karena kelalaian kita sendiri dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut kita.

Semua prang pastinya ingin selalu memiliki rambut yang sehat dan jauh dari masalah kerontokan, namun kita sebagai manusia biasa sering lupa akan hal-hal kecil yang mana hal kecil tersebut bisa berdampak besar pengaruhnya dalam perkembangan kesehatan rambut yang kita miliki, Untuk menjaga keseimbangan kesehatan pada rambut yang kita miliki agar sekiranya bisa mencegah berbagai masalah yang timbul di kemudian hari, tips cara merawat dan perawatan rambut agar tidak rontok adalah sebagai berikut :

1. Usahakan jangan gonta ganti dalam pemakaian shampo.
2. Jikalau ingi mewarnai rambut anda, usahakan dilakukan oleh orang yang ahli dibidang pewarnaan rambut, namun jikalau anda mengerti akan ilmu pewarnaan rambut semua itu tidak masalah jika anda sendiri yang melakukan, dan jangan terlalu sering untuk mewarnai rambut anda, meskipun anda sudah ahli dalam hal tersebut tetap saja bahan kimia yang ada pada pewarna rambut sangat berpengaruh untuk kesehatan rambut anda.
3. Apabila bila anda memiliki waktu yang luang, gunakanlah minyak zaitun atau minyak alami dalam merawat dan menjaga rambut anda agar tetap nampak sehat, minyak alami bisa anda dapati seperti minyak kelapa, minyak bunga matahari dan minyak almond.
4. Hindari penggunaan alat-alat pengering rambut, gunakanlah hanya jikalau memang di perlukan saja.

Itulah sedikit tips cara merawat rambut agar tetap berkilau, sehat, indah, alami dan tidak rontok, tips di atas adalah usaha agar kiranya masalah yang anda alami bisa teratasi namun jangan lupa untuk selalu berdoa , karena yang menentukan semua hal yang ada di dunia ini hanyalah sang pencipta alam " Allah Swt ".

Info sehat selanjutnya :
1. Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Gigi


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.