Skip to main content

Submit Artikel Di Delicious Social Bookmark

Situs Ini Merupakan sebuah situs Social Bookmark yang lagi banyak disukai oleh para bloger dan webmaster untuk saat-saat ini, termasuk saya sendiri, Selain kita dapat mensubmit artikel kita secara gratis, kita juga bisa mendapatkan tambahan traffik yang lumayan dari situs ini.

Sebagai webmaster pastinya ingin setiap artikelnya bisa cepat terindek dan menjadi yang terbaik sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan, salah satu caranya adalah dengan mensubmit setiap artikel kita dalam jaringan situs ini, caranya pun cukup mudah untuk bisa mensubmit artikel di situs ini, tinggal isi data yang diperlukan seperti alamat email dan pasword kemudian kalian akan sudah bisa mensubmit artikel kalian di jaringan ini. atau yang lebih mudahnya kalian bisa menggunakan account facebook atau twitter kalian untuk daftar di jaringan ini, Jikalau kalian masih bingung cara daftar dan submit artikelnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini :

Cara Daftar Di Delicious Social Bookmark



Cara Submit Artikel Di Delicious Social Bookmark



Situs Ini diciptakan dan dikembangkan oleh Joshua Schachter pada tahun 2003, dimana dimasa peluncuran situs ini banyak kalangan yang menyambut positif akan jaringan ini, khususnya para netter yang ada di america, namun untuk sekarang ini tidak hanya netter america saja yang menyambut akan jaringan ini, namun sudah seluruh netter dunia yang menyambut positif akan situs ini.

Keuntungan bagi kita para blogger yang mensubmit artikel kita disitus ini adalah kita bisa mendapatkan traffik dan kemungkinan besar pr blog kita akan terangkat apabila kita rajin submit artikel di situs jaringan ini. jadi jika kalian ingin menambah jumlah pengunjung blog kalian, tidak ada salahnya jika kalian menggunakan situs ini untuk sarana promosi blog kalian. Apabila berminat langsung saja kunjungi situsnya Delicious Social Bookmarking Service.

Selamat Mencoba Dan semoga Bermanfaat.

Comments

You Know Me said…
wah.. mantap sob.. alhamdulillah.. akhirnya ketemu juga posting artikel ke digg.. saya coba ya.. terima kasih loh infonya.. sangat bermanfaat.. ^^
Unknown said…
bagus informasinya, makasih banyak
Unknown said…
all @ sama2 sob...
Unknown said…
trims ya panduannya
http://www.cleansingdietplan.blogspot.com
indahnya alamku said…
mantep mantep mantep
Ariana said…
boleh dicoba nih sob, tapi kenapa punya saya gak pernah keindeks google ya delicious nya?

Software SEO Gratis
mantap juga nie informasinya bro...
kunjungi juga situs gua ya gan..
www.arcanusantara.com
http://beritaanaknegeri.blogspot.com
ini artikel yang bermanfaat dan yang baru saya cari untuk saya sebagai pemula blogger. terima kasih. dig...dig....
www.kesehatan-tubuh.com

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.