Skip to main content

Manfaat Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan

Manfaat Khasiat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan, dizaman sekarang ini obat-obatan yang alami lebih banyak disukai oleh masyarakat pada umumnya, karna resiko yang yang ditimbulkan oleh obat-obatan alami atau herbal hampir tidak ada resikonya, oleh karena itu kebanyakan masyarakat lebih suka akan obat-obatan herbal.

Untuk kali ini saya akan berbagi mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam daun jambu biji untuk kesehatan tubuh kita, ternyata didalam kandungan daun jambu biji terdapat zat-zat yang berguna dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Manfaat dan khasiat daun jambu biji bagi kesehatan tubuh adalah sebagai berikut :

1. Sebagai obat Luka luar.
Apabila anda mengalami atau mendapati luka di tubuh kalian, entah itu terkena pisau ataupun terjatuh, kalian bisa menggunakan daun jambu biji ini untuk mengobati luka luar tersebut, caranya cukup ambil beberapa daun jambu biji, kemudian tumbuk hingga halus, setelah itu oleskan pada luka luar yang kalian punyai.

2. Menghilangkan Jerawat
Sedangkan untuk menghilangkan jerawat, kalian ambil pucuk dari daun jambu biji tersebut, kemudian tumbuk hingga lembut, setelah itu pakailah sebagai masker di sekujur wajah anda, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih, lakukan itu setiap pagi dan sore hari.

3. Sebagai obat diare dan disentri
Untuk obat diare dan disentri, ambillah 2 pucuk daun jambu biji, setelah itu makanlah daun jambu biji tersebut, sebelum dimakan cuci bersih terlebih dahulu.

Itulah beberapa manfaat dari daun jambu biji, silahkan dicoba dan semoga ada manfaatnya, dan jangan lupa untuk berdoa, karna semuanya yang menentukan hanyalah Allah, kita hanya bisa usaha, selebihnya serahkan saja kepada Tuhan pencipta Alam.

Info sehat lainnya :
1. Langkah Mudah mejaga Kesehatan Mata


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.