Skip to main content

Cara Memproteksi File Dan Folder

Cara Memproteksi File Dan Folder, Jika kalian ingin memproteksi file dan folder yang ada di windows xp supaya tidak semua orang bisa membuka file pribadi kalian, Anda bisa melakukan beberapa perubahan pada windows xp kalian.

Untuk Bisa memproteksi file-file dan folder pribadi kalian agar tidak sembarangan orang bisa membukanya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan dibawah ini, Langkah-langkah yang harus kalian lakukan adalah :


1. Buka windows Explorer, setelah itu klik menu tools dan folder options.
2. Setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Cara Memproteksi File Dan Folder

3. Klik menu views dan Centang menu " Use simple file sharing (recommended).
4. Pilih folder yang ingin anda lindungi dari orang lain, kemudian klik kanan folder tersebut, klik property, setelah itu klik menu " Security " kemudian klik menu " deny " agar semua pilihan otomatis tercawang, setelah itu pilih user yang bisa membuka folder tersebut, jika tidak ada pilihan kalian buat aja user yang baru, setelah semua proses selesai, kalian klik Ok.

Cara Memproteksi File Dan Folder

5. Sebelum Restrat, pilih user dengan user yang lain, jangan gunakan user yang telah dipilih dalam memproteksi folder kalian, setelah semua langkah terselesaikan restrat computer kalian, dan lihat hasilnya.

Artikel lainnya adalah :
1. Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp
2. Cara Mempercepat Browsing Di Internet

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.