Skip to main content

Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp

Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp, Normalnya menu shutdown di windows xp hanya ada di tampilan start menu, namun kali ini ada tips agar supaya menu shutdown bisa tampil di dekstop computer anda.

Penasaran pingin tahu caranya bagaimana ? namun sebelum mengikuti cara membuat menu shutdown di tampilan dekstop, computer kalian harus sudah terinstal aplikasi java scrips dan visual basic, untuk lebih jelasnya kalian ikuti saja langkah-langkah yang ada di bawah ini :

1. Tekan Windows Key + R, Kemudian ketik "msconfig" , setelah itu klik " BOOT.INI" cawang " NAGUIBOOT" kemudian save pengaturan tersebut, biasanya nanti setelah anda menyimpan pengaturan yang baru kalian buat, computer anda akan meminta restat untuk meyimpan pengaturan yang baru.

Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp

2. Setelah itu buka notepad kalian, kemudian ketik " (new ActiveXobject("Shell.Application")).ShutdownWindows(); " lalu simpan dengan nama "shutdown.js", setelah itu klik kanan klik menu sent to dekstop.

Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp

Artikel terkait lainnya :
1. Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat
2. Cara Meningkatkan Performa System

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.