Skip to main content

Cara Mempercepat Browsing Di Internet

Cara Mempercepat Browsing Di Internet, Siapa sih yang tidak ingin browsing di internet bisa lebih cepat dari biasanya, pastinya semuanya menginginkan hal yang sama yaitu ingin dalam menjelajah dunia internet askesnya bisa lebih cepat, benar tidak ?, jikalau kita browsing koneksinya sangat lambat pasti itu akan sangat menjengkelkan buat kita, di sini saya ingin berbagi tips supaya bagi kalian yang suka berselancar di dunia internet bisa lebih merasakan kenikmatan dalam ber internet.

Tips ini bisa kalian lakukan apabila kalian menggunakan program windows xp, langkah-langkah yang harus kalian lakukan adalah :

1. Tekan windows Key + R, kemudian ketik "regedit" dan klik Ok.
2. Setelah itu buka folder HKEY_CURRENT_USER_SOFWERE_MICROSSOFT_WINDOWS_CURRENTVERSION_POLICY_ dan folder Explorer.
3. Setelah muncul seperti gambar dibawah ini, tugas yang harus kalian lakukan adalah membuat Dword yang baru, caranya Klik edit_New_Dword.

Cara Mempercepat Browsing Di Internet

4. Kemudian beri namaDword baru tersebut dengan nama "NoRecentDocsNetHood" Ubah valuenya menjadi 1, kemudian klik Ok.

Cara Mempercepat Browsing Di Internet 1

5. Setelah itu buatlah Dword baru lagi dengan nama "UseDesktopIniCache", lakukan seperti langkah yang ke empat.

Artikel Yang berhubungan :
1. Cara Meningkatkan Performa System
2. Cara Membuat Menu Shutdown Windows Xp


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.