Skip to main content

Cara Menampilkan Authur Blog Di Search Engine

Menampilkan authur blog di seacrh engine adalah sangatlah penting bagi sebuah blog ataupun website, keuntungannnya adalah selain dapat mempercepat artikel kita di indek oleh mesin pencari google, blog kita juga akan nampak lebih seo friendly oleh mesin pencari google.

Terkadang sebagian blogger menganggap ini sepele, namun barang yang sepele ini bisa berakibat buruk bagi blog kita, jika kita menyepelekan hal yang hal-hal yang kecil, so saran saya, jangan pernah menyepelekan hal yang kecil, karna sesuatu yang besar bermula dari yang kecil.

Bagi kalian yang masih belum mengerti bagaimana cara menampailkan authur / foto frofil pemilik blog di mesin pencari, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini :

1. Kalian harus mempunyai email dari google, setelah itu buka akun google kalian, kemudian klik edit forfil, setelah itu isikan semua form yang ada sesuai dengan data kalian masing-masing, dan yang paling penting letakkan alamat url blog kalian di form contributur, karena ini yang paling penting agar foto forfil kalian bisa muncul di search engine, selebihnya terserah kalian. namun saran saya lebih baik di isi semuanya, setelah selesai jangan lupan simpan.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



2. Setelah proses pertama selesai, kalian masuk ke menu blog kalian, kemudian klik menu Google +, kemudian centang frofil google yang ada diblog kalian agar terhubung dengan account google + kalian, kemudian kalian kunjungi situs Tool Uji Coba dari google ini, setelah itu isikan alamat blog kalian di form yang telah disediakan, kemudian lihat hasilnya, jika hasilnya foto forfil kalian muncul disana, berarti kalian telah berhasil menghubungkan account blog dengan account Google kalian. namun biasanya jika kalian mencoba untuk mengetesnya di mesin pencari untuk pertama kalinya tidak akan muncul, cobalah 1 hari setelahnnya, pasti authur blog kalian akan muncul dimesin pencari google.
Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya :



Selamat Mencoba Dan semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.