Skip to main content

Cara Membuat Email Google Dan Yahoo

Bagi kalian pengguna internet, pastinya kalian akan memerlukan account sebuah email, untuk memudahkan kalian bisa berkomonikasi ataupun untuk mendapatkan sebuah informasi, entah email itu dari google ataupun dari yahoo.

Email sendiri bisa dikategorikan sebagai media komonikasi digital, atau lebih umumya dikenal sebagai surat electronik, fungsi email itu sendiri tergantung dari si pengguna email tersebut, ada yang difungsikan sebagai media login ke suatu situs tertentu, atau juga hanya dijadikan media berkomonikasi dan mendapatkan informasi yang sedang mereka butuhkan, namun intinya media email ini sangat berperan penting dalam sebuah kinerja sebuah pekerjaan, yang mana itu akan meringankan pekerjaan kita.

Untuk kalian yang masih bingung bagaimana cara membuat email, entah itu di google ataupun di yahoo, disini saya akan memberikan gambaran bagaimana cara membuatnya. Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk membuat email dari Google adalah :

1. Kunjungi situs google, dan isikan data yang telah disediakan.



2. Setelah pengisian data telah selesai, klik menu langkah berikutnya. Disini kalian akan diminta nomer verivikasi google yang telah dikirimkan oleh pihak google ke nomer yang telah kalian daftarkan tadi. jika kode verifikasi telah dikirimkan oleh pihak google, isikan nomer tersebut, kemudian langsung saja klik lanjutkan, kemudian klik langkah berikutnya.



3. Itulah cara membuat email dari google, sedangkan mengenai frofil email sendiri kalian bisa mengisinya sesuai dengan data yang kalian miliki.

Langkah Untuk membuat email dari yahoo :

1. Pergi kesitus yahoo, kemudian klik buat account baru/sign up.

Email Yahoo


2. Setelah itu isikan data kalian, setelah selesai klik buat account, kemuadian klik email, untuk melihat isi email kalian. selesai dah.



Bagaimana mudahkan, cara membuat email, itulah tororial cara membuat email dari google dan yahoo yang yang bisa saya bagikan untuk kalian.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.