Skip to main content

Cara Baru Berbagi Artikel Bersama Google

Didalam dunia blog, banyak sekali cara untuk menshare ataupun berbagi sebuah artikel, salah satunya adalah lewat jasa google, kali ini google telah memberikan alternatif lainnya yang dapat kita gunakan untuk menshare sebuah artikel, yaitu lewat artikel, maksudnya kita bisa memasukkan nama dari teman ataupun lingkaran google kita didalam sebuah artikel.

Dengan menggunakan cara ini kita akan bisa lebih tepat sasaran dan efektif dalam berbagi dengan orang-orang yang kita kenal dalam lingkaran google kita, selain lebih mumudahkan kita berbagi dengan orang yang kita kenal, cara ini juga memastikan bahwa orang yang kita sebutkan tadi akan melihat apa yang kita bagikan kepada mereka. jadi intinya setiap artikel yang kita bagikan akan di lihat oleh mereka. Gimana pingin tahu caranya bagaimana ? jikalau penasaran silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Pertama-tama kalian harus memastikan dulu jikalau blog kalian sudah terhubung dengan google + kalian, jika kalian tidak tahu bahwa blog kalian sudah terhubung apa tidak dengan google + kalian, kalian bisa liha gambar dibawah ini, Ini Contoh gambar Blog yang sudah terhubung dengan Google +.

Berbagi Artikel Bersama Google


2. Jika blog kalian sudah terhubung dengan google +, Sekarang buat artikel baru atau buka artikel lama kalian, kemudian tambahkan simbol " @ " Atau " + " dipostingan kalian untuk memanggil nama dari orang yang ingin kalian share, nanti disana akan muncul nama-nama orang yang terhubung dengan google + kalian. jikalau sudah muncul kalian tinggal klik nama tersebut. selesai dah, gimana mudah bukan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



Itulah cara lain berbagi artikel bersama Google, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.