Skip to main content

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas, Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan, biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Sebagian besar Penyebab kulit wajah menjadi kering dan kusam adalah dan yang pasti perlu kalian perhatikan lebih significan, penyebabnya diantaranya adalah :

1. Mandi dengan Air panas.
Kebiasaan mandi air panas ternyata bisa membuat kulit wajah kita menjadi kering, jikalau bisa jangan terlalu sering kalian mandi dengan air panas.

2. Berenang.
Jikalau kalian berenang di kolam renang atau pemandian umum, pastinya kalian akan merasa bahwasanya air yang ada di pemandian tersebut terasa asin dan sedikit berbau bahan kimia, semua itu terjadi karena kadar garam dan klorin ( Bahan Kimia pembunuh kuman dan pembersih warna air ). so jikalau bisa jangan terlalu sering mandi di kolam renang yang mangandung klorin dan garam, jikalau memang ingin berenang lebih baik cari pemandian yang alami saja, itu lebih baik dan tidak beresiko pada kesehatan kulit wajah kalian.

3. Air Putih
Ternyata kekurangan air putih bisa membuat kulit wajah kita menjadi kering dan kusam, itu semua terjadi karena kulit wajah kekurangan cairan, sehingga kulit wajah jadi nampak kering dan kusam.

Itulah penyebab umum yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi kering dan kusam.

Info Kesehatan lainnya:
1. Cara Untuk Mencegah Dan Melindungi Rasa Ngilu Pada Gigi

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.