Skip to main content

Kenali Jenis Kulit Wajah Anda Lebih Dekat

Kenali Jenis Kulit Wajah Anda Lebih Dekat, Kulit wajah adalah saham yang paling penting yang harus kita rawat dan jaga dengan hati-hati, pada umumnya para wanita ingin selalu tampil menarik dihadapan umum dan orang yang mereka sayangi, dan hal yang paling utama mereka jaga adalah kebersihan dan cara merawat kuli wajah dengan baik dan benar.

Namun terkadang dalam prakteknya, banyak kaum wanita yang lupa ataupun tidak tahu dengan jenis kulit wajah yang mereka miliki masing-masing, sehingga dalam praktek menjaga dan merawat kulit wajah mereka mendapatkan masalah dengan kulit wajah yang mereka miliki, hal pertama yang harus kalian lakukan dalam merawat kulit wajah anda adalah apa jenis kulit wajah yang anda miliki ? berminyak, kering, sensitif, normal ataupun kombinasi.

Semua pengetahuan di atas akan mengurangi kesalahan anda dalam merawat kulit wajah anda, apabila anda sudah mengetahui jenis kulit yang anda miliki, kalian akan bisa menentukan jenis kosmestik apa yang cocok dengan jenis kulit wajah anda, untuk mengetahui jenis kulit yang anda miliki, silahkan baca jenis-jenis kulit pada wajah di bawah ini :

1. Kulit Normal
Seseorang yang memiliki kulit normal memilki ciri kulit yang elastis, bercahaya dan selalu kelihatan segar sepanjang harinya.

2. Kulit Berminyak
Untuk jenis kulit wajah yang berminyak, ciri yang paling khusus adalah kulit wajah anda akan mengeluarkan minyak, jenis kulit seperti ini rawan dengan yang namanya jerawat, usahakan bagi anda yang memiliki kulit berminyak untuk selalu menjaga kebersihan wajah anda, dengan cara selalu cuci muka apabila selesai melakukan aktifitas yang berat.

3. Kulit kering
Sedangkan buat kulit yang kering adalah kulit akan terasa kering meskipun kalian selesai mencuci muka kalian, dan biasanya akan kelihatan putih bersisik di sekitar wajah anda.

4. Kulit Sensitif
Ciri yang paling menonjol adalah biasanya jika kalian memakai make up yang memiliki kadar alkohol yang lumayan tinggi, kulit anda akan merasa nyeri dan nampak merah.

5. Kulit Kombinasi
Kulit jenis kombinasi ini bisa di kenali apabila wajah anda berminyak dan nampak kering ketika anda selesai membersihkan wajah anda.

Info menarik lainnya :
1. Masker Alami Wajah Menghilangkan Bekas Jerawat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.