Skip to main content

Masker Alami Hilangkan Bekas Jerawat Paling Cepat Secara Alami

Masker Alami Hilangkan Bekas Jerawat Paling Cepat Secara Alami, Buat anda yang memiliki masalah dengan jerawat yang membandel dan bekas jerawat yang tak kunjung hilang, mungkin tidak ada salahnya jika anda mencoba tips dari yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Tips dan cara dari saya untuk anda dalam hilangkan jerawat dengan masker alami adalah sebagai berikut :
1. Madu
cara membuat masker buat menghilangkan jerawat adalah sediakan madu asli jangan yang imitasi, kemudian tuangkan 1 sendok madu, habis itu oleskan madu tersebut merata di daerah wajah anda, diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian cuci wajah anda setelah itu pakailah pelembab wajah jikalau memang perlu, gunakan masker madu penghilang jerawat secara teratur sebelum anda pergi tidur.

2. Yogurt, melon dan oatmeal.
Masker alami penghilang jerawat dari Yogurt, melon dan oatmeal sangat mudah cara membuatnya, yaitu tuangkan 1 sendok makan yogurt dan aotmeal kemudian tambahkan 2 sampai 3 tetes air lemon, kemudian aduk rata, aplikasikan masker tersebut ke area wajah yang berjerawat selama 20 menit, setelah itu basuh muka anda dengan air bersih, jangan setiap hari menggunakan masker alami ini, lakukan 2 atau 3 kali dalam seminggu.

3. Ketimun
Cara menggunakan masker ketimun ini relatif simple dan mudah, kalian hanya perlu mengiris tipis ketimun, kemudian taruh irisan ketimun tersebut ke wajah anda, diamkan sampai 10 sampai 15 menit, lakukan ini 2 kali saja dalam seminggu.

4. Putih telur
Sedangkan untuk masker alami menghilangkan jerawat yang satu ini relatif sedikit berbau amis, namun jika kalian betah dengan aroma baunya, kalian bisa mencoba cara ini, caranya hampir sama dengan yang ada di atas, pisahkan kuning telur dan putihnya, kemudian kocok, setelah itu oleskan ke wajah anda selama 15 - 20 menit. lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

5. Pepaya
Untuk masker dengan menggunakan buah pepaya, cuci bersih pepaya yang telah di kupas, kemudian tumbuk pepaya hingga rata ( gunakan pepaya yang sudah matang agar mudah untuk menumbuknya ), setelah itu lakukan seperti cara-cara yang ada di atas.

Itulah tips dan kumpulan masker dalam menghilangkan jerawat secara alami, pilih salah satu dari 5 masker alami penghilang jerawat di atas yang sekiranya cocok dan sesuai dengan jenis kulit wajah anda, selamat mencoba dan semoga masalah anda dengan jerawat bisa teratasi dengan tips dan cara hilangkan jerawat di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.