Skip to main content

Cari Uang Tanpa Modal Di Internet

Cari Uang Tanpa Modal Di Internet di zaman yang sekarang ini tidaklah terlalu sulit, apabila anda memang benar-benar menjalankannya dengan serius dan sepenuh hati, namun hasil yang di dapat tidaklah instan, harus sabar dan disiplin.

Salah satu cara dalam mendapatkan rupiah dengan tanpa modal alias gratis didunia internet adalah dengan cara ikut PPC, program affilasi dan program survey online atau jika kalian ahli di bidang seo kalian bisa ikutan lomba seo yang hadiahnya lumayan besar, namun paling tidak anda sudah sedikit paham mengenai seo, jika tidak ya tidak apa-apa jikalau kalian ingin mencoba, semua program tersebut gratis tanpa di pungut biaya.

Yang harus kalian miliki dalam mengikuti program di atas adalah sebuah blog/ website entah itu berbayar ataupun tidak berbayar, hanya program survey online saja yang tidak membutuhkan sebuah blog /website dalam menjalankan program tersebut.

Mengenai PPC ( Pay Per Click ) adalah sebuah program periklanan, maksudnya jika kalian mendaftar sebagai anggota situs periklanan seperti google adsense, idblognetwork, sitti, kliksaya, kumpulblogger dan lainnya, maka setelah anda diterima menjadi salah satu member dari salah satu situs periklanan yang ada di atas, kalian bisa mendapatkan rupiah dengan cara menempatkan kode iklan diblog kalian.

Sedangkan untuk program affilate adalah program menjual barang, yang artinya kalian akan mendapatkan rupiah apabila ada costumer yang membeli barang dari link rujukan yang anda punyai dari program affilate tersebut, contohnya seperti Lazada, clikbank, amazon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan untuk program survey online, adalah sebuah program survey, kalian akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan rupiah atau barang, apabila kalian bisa menyelesaikan survey dengan benar, untuk program ini yang dibutuhkan hanya sebuah alamat email yang aktif, beberapa contoh dari survey online ini adalah Ankate, thepanelstatiton, Aip Online, dan global Market.

Itulah sedikit cara untuk Cari Uang Tanpa Modal Di Internet, jika anda tertarik silahkan anda mencobanya sendiri dan rasakan hasilnya.

Artikel selanjutnya :
1. Gratis Liburan Ke Korea Bersama Timtam


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.