Skip to main content

Gratis Liburan Ke Korea Bersama Timtam

Gratis Liburan Ke Korea Bersama Timtam, Informasi terbaru bagi anda semua yang ingin liburan gratis ke korea, sudah pada tahu kan snack timtam ? apabila timtam sudah menjadi cemilan favorit kalian, jalan menuju korea akan terbuka lebar buat kalian.

Cara agar kalian bisa liburan gratis ke korea bersama timtam tidaklah sulit, apabila kalian tengah membeli timtam, jangan langsung di buang bungkusnya, cari kode unik yang ada di dalam bungkus timtam tersebut, setelah ketemu kirim kode unik tersebut bersama foto anda dengan memakan timtam, timtam akan mengundi peserta yang ikut serta setiap minggunya, pemenang di dasarkan atas setiap point yang telah anda kumpulkan, berikut rincian pointnya :
Gratis Liburan Ke Korea Bersama Timtam

1. Masukkan kode unik + upload foto + tulis caption = 50 poin
2. Jadikan foto sebagai profile pic (1x per kode unik)= 30 poin
3. Jadikan Tim Tam design sebagai cover photo = 30 poin
4. Invite friends (max. 15 friends/day) = 5 poin/friend
5. Teman approve invite friends = 30 poin/friend
6. Weekly surpriselious Quiz = 50 poin/1 pemenang


Untuk mengikuti undian tersebut kalian harus mendafar melalui akun facebook kalian, kemudian harus like fan page dari timtam, setelah itu klik setuju di situs timtamgoeskorea.com. kalian hanya bisa memenangkan 1 hadiah dalam 1 minggunya.

Info lainnya :
1. Liburan Gratis xl Bersama Marischka Prudence


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.