Skip to main content

Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat

Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat, Buat kalian yang masih kebingungan dan tak tahu harus berbuat apa agar supaya dalam proses shutdown di computer kalian bisa lebih cepat khususnya pada program windows xp.

Terkadang memang sangat menjengkelkan apabila pada saat shutdown computer kita masih harus menunggu lama, benar tidak sobat ? namun sekarang kalian tidak usah bingung atau jengkel lagi, karena saya punya solusi dan tips agar supaya pada waktu shutdown computer anda bisa jadi lebih cepat tanpa harus menunggu lama.

Agar bisa membuat proses loading shutdown pada computer anda berjalan lebih cepat dari biasanya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Seperti biasa ketik windows key + R pada computer kalian,kemudian ketikan " regedit " dan klik Ok.
2. Setelah itu kalian buka folder HKEY_LOCAL_MACHINE - System - CurrentControlSet - Control.

Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat
Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat
3. Buka file WaitTokillServiceTimeout dengan cara klik 2 kali, setelah terbuka ubah nilai valuenya menjadi 1000 atau 1500, yang terpenting harus dibawah 2000, karena itu adalah nilai maksimal, kemudian klik Ok.

Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat 1
Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat 1


Itulah Cara Shutdown Windows Xp Lebih Cepat, untuk membuktikan tips di atas bekerja dengan benar, kalian coba shutdown computer kalian, dan rasakan ada perubahan apa tidak, jikalau ada perubahan berarti apa yang kalian lakukan sudah benar, dan apabila tidak ada perubahan coba ulangi tips di atas dengan seksama, jangan terburu-buru biar hasilnya bisa benar, selamat mencoba dan semoga setelah melakukan tips di atas proses loading shutdown computer kalian bi lebih cepat dari biasanya.
Artikel yang berhubungan :
1. Cara Menambah Cache Folder Windows Xp
2. Hide Menu Run Di Start Menu

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.