Skip to main content

Cara Membuat Contact Us Dengan Google

Memberi fitur layanan contact us didalam sebuah blog bisa dikatakan penting untuk sekarang ini, apalagi bagi blog yang bergerak dibidang marketing atau menjual produk. fungsinya sendiri adalah agar supaya pengunjung bisa berinteraksi dengan si empunya website secara pribadi, entah itu menayakan suatu produk atau hal yang lainnya, jadi intinya layanan contact us didalam sebuah blog sangat berperan penting dalam kenerja sebuah blog/ website.

Artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai cara menyimpan file di google site, untuk kali ini saya akan berbagi mengenai cara membuat contact us dengan menggunakan jasa dari google.

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah :
1. Gunakan email dari google untuk mengakses layanan ini, setelah login klik menu drive.

Membuat Contact Us Dengan Google


2. Setelah itu klik menu Buat, pilih menu formulir, setelah jendela baru muncul, isikan formulir yang telah tersedia seperti gambar yang telah saya buat dibawah ini.

Membuat Contact Us Dengan Google 1


Membuat Contact Us Dengan Google 2


3. Jika kalian ingin memberi tema pada tampilan contact us kalian, langsung saja klik menu tema yang ada disebelah menu tambahkan item, kemudian pilih tema yang kalian inginkan, setelah itu klik terapkan.

Membuat Contact Us Dengan Google 3


4. Sedangkan untuk mengambil kodenya, kalian pilih menu Mau Diapakan ? kemudia klik menu sematkan. ambil kodenya kemudian paste code tersebut di postingan kalian seperti gambar dibawah ini.

Membuat Contact Us Dengan Google 4


Itulah torotorial singkat cara membuat contact us dengan menggunakan jasa google, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.