Skip to main content

Cara Menyimpan File Di Google Site

Kalian sudah pasti tahu google bukan, google adalah sebuah mesin pencari untuk pengguna internet untuk mencari informasi yang mereka butuhkan, selain sebagai mesin pencari, google juga mempunyai fasilitas fitur lainnya yang bisa kita manfaatkan seperti email, site dan menyimpan sebuah file gambar ,dukumen dll.

Untuk Artikel kali ini saya ingin membahas bagaimana caranya kita menyimpan file menggunakan fasilitas yang google sediakan. langkah yang harus kalian lakukan adalah :

1. Yang pasti kalian harus mempunyai account email google terlebih dahulu yaitu gmail, jikalau kalian sudah punya silahkan klik link ini Google Site.

2. Setelah login, klik Buat Site. Seperti yang ada digambar dibawah ini.

google Site


3. Setelah itu isikan nama site yang kalian inginkan dan kode verifikasi yang terlihat disana, kemudian klik Buat.

Google Site 1


4. Kemudian klik Tambah Laman, contoh seperti terlihat gambar dibawah ini.

Google Site 2


5. Setelah itu jendela gambar baru muncul, beri nama file sesuai keinginan, kemudian klik laman web,
pilih file almari, klik Buat.

 Google Site 3


6. Langkah terakhir klik file yang tadi kalian buat, kemudian klik tambah file, tunggu sampai proses penyimpanan selesai.

Google Site 4


Begitulah cara menyimpan file di google site yang bisa saya bagikan buat kalian, dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.