Skip to main content

Indahnya Berbagi

Indahnya berbagi jika apa yang kita berikan kepada orang lain itu bermanfaat bagi mereka, dan alangkah indahnya lagi jika kita berbagi tanpa mengharapkan pamrih ataupun imbalan dari apa yang telah kita berikan kepada orang lain.

Berbagi terhadap orang lain tidak harus berupa materi ataupun barang, bisa juga berupa nasehat, ilmu dan apapun itu yang sekiranya apa yang kita berikan itu berguna bagi mereka, dengan berbagi kita bisa lebih mengerti akan sesama, dengan berbagi kita akan lebih mengerti akan kebersamaan dan dengan berbagi kita bisa lebih tahu dan mengerti pentingnya saling berbagi antar sesama yang membutuhkan. dan secara tidak langsung kita sudah belajar menjadi orang yang lebih dewasa dan bijaksana dalam menjalani hidup.

Mungkin kebayakan orang berpikir, bagaimana kita bisa berbagi dengan orang lain, sedangkan untuk kelurga sendiri sudah susah, benar tidak kawan ?, akupun dulu juga berpikir begitu, namun sekarang tidak lagi, meskipun aku tidak bisa berbagi secara meteri ataupun barang, aku berusaha berbagi dengan cara yang aku bisa dan aku mampu. Cara yang bisa aku lakukan adalah berbagi ilmu dan pengalaman hidup yang aku curahkan dalam blogku ini, ya siapa tahu setiap artikel yang aku tulis ada yang bermanfaat dan bisa diambil hikmanya oleh si pembaca, walaupun aku tidak pandai dalam bidang menulis. karna hanya itulah yang bisa aku bagikan buat kalian untuk saat ini.

Dengan berbagi dengan orang lain hati kita akan lebih damai, pikiran kita lebih segar dan perasaan untuk menjalani hari-hari berikutnya serasa lebih bersemangat, itulah yang saya rasakan ketika kita bisa berbagi dengan orang lain. sungguh perasaan hati yang sangat menenangkan jiwa. so mari berbagi dengan sesama dengan apapun dan kapanpun saja yang sekiranya bisa bermanfaat bagi orang lain, jangan dilihat dari luarnya tapi lihatlah dari apa yang terkandung didalamnya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.