Skip to main content

Hidup Adalah Sebuah Pilihan

Dalam hidup kita pastinya akan dihadapkan dengan beberapa pilihan yang mana pilihan itu akan menentukan nasib ataupun sebuah hasil dari sebuah pilihan yang kita ambil nantinya, namun kita sebagai manusia biasa terkadang masih susah ataupun bimbang dalam memilih atau memutuskan suatu pilihan yang benar.

Saya rasa semua itu wajar, jikalau kita masih bingung dalam mengambil sebuah pilihan dalam hidup, karna kita masih dalam tahap menuju kedewasaan, dan itu semua harus kita lalui agar kita bisa tahu sedewasa apa kita. sebuah pilihan bisa datang kapan aja tanpa kita sadari, entah itu urusan pekerjaan,keluarga bahkan urusan cinta. dan pilihan itu berlaku pada semua orang, tanpa terkecuali termasuk saya sendiri.

Beberapa waktu lalu saya pernah dihadapkan dengan beberapa pilihan yang mana saya harus memilih salah satu, yang sekiranya pilihan itu terbaik buat hidup saya, pertamanya saya bingung mana yang harus saya pilih karna semuanya menurut saya baik untuk masa depan saya nantinya, namun setelah berpikir dengan seksama dan mencari masukan dari berbagai sumber, akhirnya saya bisa memilih mana yang terbaik buat saya, meskipun saya tidak tahu apakah pilihan saya ini sudah benar tapi saya yakin apa yang sudah menjadi pilihan saya itu yang terbaik buat saya, meskipun tidak buat orang lain dan saya akan menerima apapun resikonya apabila nantinya apa yang menjadi pilihan saya tidak sesuai dengan yang saya harapkan.

Namun hikmah yang bisa saya ambil dari semua itu adalah saya bisa jadi lebih dewasa dalam menghadapi suatu maslah dalam hidup dan itu merupakan pembelajaran yang sangat berharga buat saya. daripada kita takut untuk memilih atau memutuskan sesuatu, lebih baik kita mencoba untuk memberanikan diri, walaupun resikonya tidak baik buat kita tapi kita bisa belajar dari semua itu agar bisa lebih baik lagi nantinya. karena kita hidup didunia ini akan selalu dihadapkan dengan sebuah pilihan, jikalau kita takut dan tidak mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik lalu kapan kita akan melakukannya ?. Yang terpenting jadilah diri sendiri dan lakukanlah apa yang menurut hatimu itu benar dan jangan pernah menyesal dengan apa yang sudah menjadi pilihan ataupun keputusan.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.