Skip to main content

Bangga Akan Indonesiaku

Bagaimana kita sebagai warga negara indonesia tidak merasa bangga, akan keindahan dan ke'elokan negeri kita yang tercinta ini,tanahnya yang subur, aneka ragam istiadat dari berbagai suku, dan berbagai keunikan dan keindahan lainnya yang membentang dari sabang sampai merauke.

Sebagai warga negara indonesia dan dilahirkan di indonesia tepatnya di banyuwangi, jawa timur, aku sangatlah bangga dengan indonesiaku, dimana mata memandang disitu hamparan rumput hijau yang masih aku lihat, pemandangan yang indah dan udaranya pun masih murni. didaerahku tepatnya didesa kalibaru,kab : banyuwangi, kalian masih bisa melihat berbagai aneka kehidupan hewan, khususnya anea satwa burung dan rusa jika kalian lagi beruntung, mata air didesaku sangatlah jernih dan udaranya sedikit dingin,karna desa kami dikelilingi oleh bukit.

Itulah sedikit penjelasan mengenai keindahan yang ada didesaku, belum lagi dengan keindahan dan keelokan yang ada di daerah-daerah lain yang pastinya tidak kalah menariknya, kata orang tua kita dulu ada yang mengatakan tanah indonesia adalah tanah surga tonggak dan kayu akan tumbuh bila ditanjapkan ketanah, itulah kata orang tua dulu. yang mana arti dari kata-kata tersebut adalah betapa suburnya tanah yang ada di inonesia sampai2 tongkat dan kayu bisa tumbuh dan itu juga sebagai ungkapan rasa bangga dari orang tua kita terhadap negeri kita yang tercinta ini.

So, bagaimana kita tidak akan merasa bangga akan kekayaan dan keindahan alam indonesia yang begitu besar dan membentang sepanjang mata kita memandang, sudah pasti kita sebagai warga negara indonesia sangatlah bangga akan indonesiku, benar tidak sahabatku ? ya sebagai rasa cinta dan sayang kita sebagai warga indonesia marilah kita bersama-sama menjaga dan melestarikan keindahan dan kekayaan alam kita agar nantinya anak dan cucu -cucu kita masih bisa menikmati akan indahnya dan keaneragaman budaya,suku dan istiadat yang kita punya.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.