Skip to main content

Bangkitlah Indonesiaku

Indonesia adalah negeri yang makmur dan mempunyai beragam suku bangsa, dan setiap suku mempunyai adat istiadat sendiri yang mana itu menjadi aset yang sangat besar buat bangsa indonesia. Jka kita melihat dari sisi budaya dan sumber daya alamnya indonesia sangatlah kaya, namun sebagian kekayaan itu tidak bisa dinikmati oleh rakyat indonesia.

Kenapa bisa begitu ? saya rasa masyarakat indonesia pun sudah tahu tanpa aku memberi tahu, akupun tak mau mencari-cari kesalahan orang lain karna itu tidak akan menyelesaikan masalah, namun aku berharap bangsaku akan bisa bangkit dalam keterpurukan, masyarakat indonesia sudah capek dengan janji-janji yang tak pasti, masyarakat indonesia sudah jenuh dengan berbagai macam kebohongan, namun sekarang ada secercah cahaya yang menyinari negeri tercintaku, dan semoga cahaya ini bisa menyinari negeriku untuk waktu yang lama, dan bisa menjadi contoh untuk orang-orang yang telah lupa akan tugas dan kewajibannya.

Sebagai warga negara indonesia aku sangatlah bangga dengan negaraku, dan sebagai tunas bangsa aku juga ingin berbuat sesuatu untuk negaraku, namun apala daya, aku hanyalah rakyat biasa yang tak berpendidikan, yang bisa aku lakukan untuk saat ini hanyalah berdoa agar sekiranya negeri indonesiku tercinta bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa menjadi negara yang lebih bisa mengerti akan rakyatnya. Bangkit,bangkit, bangkitlah indonesiaku Indonesia jaya Indonesiaku tercinta.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.