Skip to main content

Cara Cepat Menumbuhkan Dan Memanjangkan Rambut

Cara Cepat Menumbuhkan Dan Memanjangkan Rambut secara alami ( Natural ) tidaklah sesulit yang kita bayangkan, ada begitu banyak cara untuk mewujubkannya, di zaman sekarang ini cara-cara yang berhubungan dengan obat kimia sudah jarang diminati oleh banyak kalangan, dikarnakan efek samping yang didapat tidak sesuai dengan yang didapatkan, maka dari itu banyak sekali orang yang mencari cara untuk mengatasi solusinya dengan ramuan-ramuan herbal atau yang alami.

Cara cepat agar rambut anda tumbuh dan panjang secara alami tidaklah sulit, dan bahannya bisa anda dapatkan dengan cara mudah, bahan alami atau ramuan alami yang dapat digunakan untuk menumbuhkan dan memanjangkan rambut anda adalah :


Cara Cepat Menumbuhkan Dan Memanjangkan Rambut

1. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya ini sangat efektif dalam menumbuhkan rambut, caranya juga tidak sulit, kalian tinggal ambil 1 lembar tanaman lidah buaya kemudian oleskan pada bagian rambut yang ingin kalian panjangkan, setelah itu diamkan selama setengah jam, lalu bilas dengan air bersih, lakukan cara diatas selama satu minggu tanpa henti, insyaalah rambut anda akan tumbuh lebat dan panjang.

2. Kulit Apel
Tahu tidak jikalau kulit apel itu bisa membuat rambut anda tumbuh lebat ? kulit apel memiliki zat polifenol, yang mana zat tersebut berfungsi sebagai zat yang bisa mengurangi kerontokan pada rambut anda, selain itu kulit apel juga kaya akan nutrisi, maka dari itu sayang sekali jika kalian membeli buah apel dan membuang kulitnya. Cara menggunakan kulit apel tersebut sangat mudah, tinggal tumbuk atau blender kulit apel tersebut kemudian oleskan pada rambut anda, setelah itu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih, lakukan seminggu 2 kali jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Teh Hijau
Teh hijau ternyata juga bisa untuk dijadikan obat herbal penumbuh rambut, semua itu dikarnakan teh hijau memiliki zat antioksidan yang berfungsi memperlancar aliran darah yang menuju ke ujung rambut, jadi jika aliran darah yang menuju ke rambut tersumbat maka secara otomatis pertumbuhan rambut akan terganggu. cara menggunakan teh hijau adalah seduh teh hijau dalam gelas kemudian setelah itu oleskan ke seluruh bagian kepala anda, setelah itu bbungkus dengan handuk kering selama 20 menit. kemudian bersihkan dengan air bersih.

Itulah beberapa obat alami untuk Menumbuhkan Dan Memanjangkan Rambut anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Info sehat lainnya ;
1. Solusi Praktis Tips Hidup Sehat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.