Skip to main content

Tips Sehat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Tips Sehat Menurunkan Kolesterol Tinggi, Siapa sih yang tidak ingin sehat ? semuanya pasti menginginkan itu semua, namun terkadang kita sebagai manusia yang tak luput dari yang namanya lupa dan kesalahan terkadang menyepelekan hal-hal kecil yang bisa berdampak buruk bagi tubuh kita.

Dalam kehidupan sehari-hari pastinya kita akan mengkomsumsi berbagai jenis makanan benar tidak ? mulai dari makanan rendah kolesterol ataupun tinggi kolesterol, dan terkadang meskipun kita tahu makanan yang akan kita makan sejenis makanan yang tinggi akan kadar kolesterolnya, namun kita masih tetap saja memakannya, semua itu terjadi karena kita pada waktu itu masih dalam keadaan sehat, namun jika anda telah mandapati sakit yang disebabkan oleh makanan yang kalian makan sehari-hari pasti kalian akan berhati-hati dalam memilih makanan.

Disini saya akan berbagi tips sehat agar sekiranya bagi anda yang menderita kolesterol bisa berkurang kolesterolnya, tips yang saya bagikan adalah tips alami yang bisa kalian terapkan dalam kehidupan kalian sehari-hari, Tips sehat dalam menurunkan kolesterol anda adalah :

1. Buah tomat, anggur, alpukat, dan delima, ke empat buah tersebut sangat baik di konsumsi buat anda yang mendapati kolesterol dalam tubuh anda, dengan mengkomsumsi salah satu atau ke empat buah tersebut sekaligus dalam kehidupan sehari-hari anda akan mengurangi jumlah kadar kolesterol yang ada dalam tubuh anda, semua itu dikarnakan buah tersebut memiliki zat yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada dalam tubuh kita.

2. Bawang putih, kacang-kacangan dan olahan kedelai seperti tahu dan tempe. Bawang putih juga bisa di manfaatkan dalam menurunkan kolesterol dalam tubuh, caranya cukup makan 1 siung bawang putih dalam sehari, sedangkan kacang-kacangan dan lauk pauk tahu dan tempe bisa anda terapkan dalam sehari-hari dalam menu makanan anda, sedangkan untuk buahnya bisa kalian makan sebagai makanan pencucu mulut, so selain mudah untuk diterapkan kalian juga akan mendapati tubuh yang sehat.

Info kesehatan lainnya :
1. Manfaat Khasiat Daun Jambu Biji


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.