Skip to main content

Gelar Lomba Ajang bakat Menyanyi Bersama Telkomsel

Gelar Lomba Ajang bakat Menyanyi Bersama Telkomsel, Anda memiliki bakat dalam bidang tarik suara ? jikalau kalian memiliki semua itu atau jika kalian ingin mencoba keberuntungan anda, kalian bisa ikutan lomba ajang bakat bersama telkomsel.

Saat ini telkomsel sedang menyelenggarakan sebuah program yang mana peserta bisa mengekpresikan bakat mereka dibidang tarik suara dan bisa mendapatkan hadiah utama sebesar 100 juta rupiah dan 1 buah mobil toyota yaris, syarat dan tat cara dalam mengikuti ajang bakat ini kalian bisa melihat dan membacanya dibawah ini ;

Gelar Lomba Ajang bakat Menyanyi Bersama Telkomsel


Gelar Lomba Ajang bakat Menyanyi Bersama Telkomsel 1


Disamping itu selain peserta audisi, para pendukung dari masing-masing peserta juga bisa mendapatkan hadiah dari telokomsel, ada 3 cara dalam mendukung peserta yang kita idolakan, pertama dengan cara like tautan link vidio peserta yang sudah di posting di facebook. kedua klik logo love yang ada di website bintang asik, dan ketiga adalah dengan cara sms, namun yang bisa mendapatkan hadiah bagi kalian para pendukung hanya dengan cara yang ketiga yaitu melalui dukungan sms, untuk hadiah yang akan didapat bagi pendukung peserta audisi adalah sebagai berikut ':

Hadiah Pendukung Audisi telkomsel


Lomba ajang bakat ini berlangsung 15 jan hingga 20 maret 2014 dan waktu eliminasinya berlangsung pada tanggal 21 maret hingga 1 juni 2014, sedangkan final dari audisi ini jatuh pada tanggal 14 juni 2014.

Info Terkini lainnya :
1. PPC Local indonesia Terbaru


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.