Skip to main content

Promo Terbaru kartu As Dari Telkomsel

Promo Terbaru kartu As Dari Telkomsel, Jika berbicara mengenai telkomsel pastinya semuanya sudah pada tahu dan kenal dengan brand ini, telkomsel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi seluler yang ada di indonesia.

Telkomsel
Sekarang ini telkomsel sedang meluncurkan promo bagi pengguna Kartu As di seluruh indonesia, promo tersebut adalah promo internetan super murah hingga 20 mb dan dengan harga yang murah, jadi buat anda penggemar Kartu As tidak usah bingung lagi jika kalian mau internetan, cukup aktifkan paket promo super murah untuk menjelajah di dunia internet, sedangkan cara penggunaan dari paket ini sangatlah mudah, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :

Kartu As


Untuk Penjelasannya mengenai tarif internetan super murah ini, kalian bisa simak di bawah ini :
1. Kelebihan pemakaian kuota pada masa aktif paket, akan dikenakan biaya tarif sebesar Rp. 1,5/Kb.
2. Kelebihan pemakaian di luar masa aktif dari paket, akan dikenakan tarif nomal sesuai skema tarif pelanggan yang berlaku.
3. Pelanggan dapat mengecek pemakaian terakhir di *887#.
4. Pelanggan dapat mengecek jumlah sisa quotamelalui *889# atau ketik FlashInfo, kirim ke 3636.
5. Pelanggan tetap dapat menikmati GRATIS NELPON & GRATIS SMS sesuai dengan skema tarifnya saat ini. Untuk pengecekan skema tarif dapat melalui akses langsung *100*21#.

Selain promo super murah internetan kartu as sekarang ini telah meluncurkan Kartu As Play mania, yang mana kartu ini di peruntukan agar pelanggan mendapatkan kesenangan dan banyak teman, setelah anda mengaktifkan kartu play mania tersebut, kalian akan secara langsung mendapatkan bonus dari kartu as play mania, untuk info mengenai tarifnya silahkan anda cek disini.

Disamping sekarang ini telkomsel sedang mengadakan sebuah program yang memiliki tema "Modal asik", Yang mana program ini bertujuan untuk mempromosikan suatu usaha kecil yang anda miliki atapun orang di sekitar anda, dengan cara mempromosikan usaha tersebut melalu sosial media seperti facebook dan twitter, dan yang menarik program tersebut ada hadiahnya, penasaran pingin tahu lebih lanjut tentang program ini, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik " Modal Asik ".

Artikel menarik lainnya :
1. Toko Kamera Murah Di indonesia
2. Informasi Tiket Promo AirAsia 2014
Itulah sedikit informasi terkini tentang Promo Terbaru Dari Telkomsel, terimah kasih dan semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.