Skip to main content

Lazada.co.id Indonesia

Lazada.co.id Indonesia, sudah pada tahu belum apa itu lazada.co.id ? lazada adalah sebuah toko online yang menjual produk-produk ber merk dan memiliki kualitas yang tinggi, produk yang di tawarkan sangatlah beragam, mulai dari elektronik, baju, perhiasan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lazada.co.id mulai membuka cabang di indonesia pada tahun 2012 dan merupakan cabang dari retail online LAZADA di asia tenggara, toko online ini memiliki 20.000 produk dan lebih dari 5000 kategory, disamping itu lazada berusaha selalu memberikan kemudahan kepada pelanggannya agar anda bisa berbelanja sekaligus bekerja atau bersantai dengan keluarga anda. Lazada.co.id Indonesia Lazada sendiri mempunyai beberapa layanan yang harus kalian ketahui jika anda mau berbelanja di toko online lazada ini, diantaranya adalah, Bayar di tempat, Pengembalian Barang dalam 14 Hari, Gratis Ongkos Pengiriman, dan Program Cicilan 0%.

Layanan bayar ditempat adalah layanan seperti halnya kalian membeli rokok di warung, ada barang ada uang, kata singkatnya seprti itu.

Pengembalian Barang dalam 14 Hari, apabila barang yang anda beli dari Lazada mengalami kerusakan sebelum anda pakai, anda bisa mengembalikan barang yang telah anda beli sebelum 14 hari dari masa anda membeli barang tersebut.

Gratis Ongkos Pengiriman, situs toko online ini akan memberikan free ongkir, apabila jumlah barang yang anda beli di atas 200.000, namun jika jumlahnya di bawah jumlah yang telah di tentukan, kalian harus membayar ongkos kirimnya.

Program Cicilan 0%, untuk mengikuti program ini kalian harus memiliki kartu kredit di Bank BCA, Bank Danamon, BII, dan Standard Chartered Bank, jika anda memilki kartu kredit di bank yang telah di sebutkan kalian bisa membeli semua produk yang ada di lazada dengan minimum pembelian sebesar rp.1.000.000,00.

Itulah sedikit info tentang Lazada.co.id Indonesia, dan selamat menikmati kemudahan-kemudahan dalam berbelanja di Lazada.ci.id toko online Indonesia.

Informasi lainnya :
1. Liburan Gratis xl Bersama Marischka Prudence
2. Profil Tokobagus Perusahaan Advertising Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.