Skip to main content

Jam Tangan Wanita Fashion Original Paling Keren

Jam Tangan Wanita Fashion Original Paling Keren, Pingin punya jam tangan keren dan fashionable ? namun bingung dan tidak tahu harus belanja dimana ? kalian tidak usah kwatir, kali ini saya akan memberikan info tentang jam tangan paling keren dan fashionable dengan harga yang terjangkau.

Jam tangan fashionable ini sangat mudah untuk digunakan, selain tampilannya yang sangat menawan, jam tangan ini sagat cocok bagi anda yang suka fashion, Merk dari jam tangan keren ini adalah Slapia Neo, Desain jam merk slapia Neo ini sangat menarik dan unik, sedangkan untuk warna dari jam tangan ini ada beberapa macam seperti : merah, orange, merah muda, biru, putih, coklat dan ungu, yang mana semua warna tersebut sesuai dengan remaja-remaja yang ceria seperti anda, untuk melihat tampilan dari jam tangan ini kalian bisa melihatnya dibawah ini :

Jam Tangan Wanita


Jam Tangan Wanita 1


Jam Tangan Wanita 2



www.lazada.com

Tam tangan ini menggunakan material silikon berkualitas tinggi, sehingga akan membuat anda nyaman apabila di gunakan, sedangkan pada bagian case back dari jam ini menggunkan bahan stainless steel sehingga dial case akan terasa lebih kokoh dan anti karat dan dapat melindungi mesin dengan lebih baik, disamping itu jam tangan merk Slapia neo ini mempunyai ketahanan air pada kedalaman 30 meter, jadi anda sewaktu berenang tidak perlu untuk melepas jam tangan keren ini dari tangan anda, sedangkan untuk harga saat ini untuk jam tangan merk slapia neo ini Rp. 155.500,00, jika anda tertarik akan jam tangan ini anda bisa membelinya di toko online Lazada.co.id.

Informasi Lainnya :
1. Tampil Gaya Dan Fashionable Bersama Perfume Zephyr


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.