Skip to main content

Informasi Mengenai blibli.com

Informasi Mengenai blibli.com, apa sih bibli.com itu ? bibli adalah sebuah situs comerce atau toko online yang menawarkan product-product berkualitas ok, situs ini juga berkomitment untuk menjadi situs yang Menjunjung semangat kebersamaan, Transparan, dan sesuai dengan norma-norma yang ada di indonesia.

Bibli.com berdiri sejak tahun 2010, atas nama perusahaan PT Global Digital Niaga, yang beralamatkan di Jl. Aipda K.S. Tubun 2C/8, Jakarta 11410, Indonesia, product-product yang di tawarkan oleh perusahaan ini sangat berkualitas dan menjual lebih dari 40.000 ribu produk atas 8 kategori barang, antara lain product Electronics, Handphones, Women, Men, Kids & Baby, Hobbies, Automotives dan Culinary.

Situs ini juga menawarkan sistem transaksi yang begitu mudah, aman dan terpercaya, melalui sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System, di tambah lagi gratis pengiriman di seluruh wilayah indonesia, dan yang lebih menarik lagi kalian akan mendapatkan diskon hingga 50% setiap akhir pekan, gimana tertarik ingin belanja online di bibli.com ?, sekali mencoba pasti anda akan ketagihan untuk berbelanja online di situs toko online yang satu ini.

Informasi lainnya :
1. Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan Smk 2014
2. Liburan Gratis xl Bersama Marischka Prudence

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.