Skip to main content

Cara Mengusir Tikus dirumah Secara Alami

Cara Mengusir Tikus dirumah Secara Alami, tikus adalah binatang yang nakal dan usil, apa aja yang ada di dalam rumah pasti akan disikat apabila ia sedang kelaparan, sampai-sampai peralatan dapurpun habis dilahapnya.

Tikus
Tikus memang sulit untuk di usir dari rumah, apalagi jika rumah kita tidak terlalu bersih, itu akan membuat tikus-tikus ini semakin betah tinggal di dalam rumah kita, tips yang bisa kita lakukan agar tikus yang membandel bisa keluar selamanya dari rumah kesayangan kita adalah :

1. Bersihkan rumah anda di tempat-tempat yang sering dijadikan tongkrongan si tikus ini.

2. Buah Durian
Durian memiliki aroma yang tidak disukai oleh tikus, jika kalian selesai memakan buang durian, jangan buang kulit durian di tempat sampah, taruhlah kulit durian tersebut di tempat yang di sukai tikus.

3. Jangkrik
Binatang jangkrik ini memiliki suara yang tidak disukai oleh tikus, jadi kalian harus memelihara binatang jangkrik dirumah agar supaya tikusnya kabur dari rumah anda.

4. Kapur Barus
ternyata kapur barus juga bisa di gunakan dalam mengusir tikus yang membandel, caranya tumbuk kapur barus tersebut,setelah itu tabur kapur barus yang telah menjadi halus di area privasi tikus tersebut.

Itulah cara alami agar tikus yang betah tinggal di rumah anda bisa keluar selamanya dari rumah anda, jikalau tikusnya masih betah tinggal dirumah anda gunakan alat bantu pengusir tikus dalam mengatasi permasalahan anda.

Informasi sebelumnya :
1. Profil Tokobagus Perusahaan Advertising Indonesia
2. Toko Belanja Online Terbesar Di Indonesia

Comments

Unknown said…
Tikus memang menyebalkan, tetapi ia juga hamba Allah.hehe

Salam,
Pestronik Murah
Pengusir Tikus Pestronik

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.