Skip to main content

5 Jenis Jus Buah Yang Baik Di Konsumsi Tubuh

5 Jenis Jus Buah Yang Baik Di Konsumsi Tubuh Setiap Harinya bagi tubuh kita yang selalu membutuhkan tambahan energi dan vitamin untuk kesehatan tubuh agar dapat senantiasa melakukan aktivitas sehari-hari dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Dalam kehidupan sehari-hari pastinya kita membutuhkan energi tambahan agar dapat beraktifitas dengan baik, dan energi tersebut didapat dari sumber makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-harinya, setiap makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuh kita memiliki peranan penting dalam menunjang kesehatan bagi tubuh manusia, oleh karena itu tubuh kita penting sekali untuk mendapatkan asupan makanan yang kiranya bisa membuat tubuh kita senantiasa sehat sepanjang hari.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, ada 5 Jenis Jus Buah Yang Baik Di Konsumsi Setiap Harinya, jus buah tersebut adalah :

1. Apel
Khasiat buah apel bagi tubuh kita adalah sebagai pencegah agar kiranya tubuh kita terhindar dari penyakit seperti kangker, kolesterol, jantung dan banyak lagi yang lainnya, karena didalam buah terdapat kandungan vit A,B1,B2,B3,B5,B6,dan vitC serta terdapat juga sejumlah mineral seperti kalsium, magnesium, potasium, zat besi, zinc dan unsur lainnya seperti fitokimian, serat, tanin, baron dan asam tartar yang semuanya itu sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

2. Tomat
Manfaat Tomat untuk kesehatan tubuh adalah bisa untuk melancarkan pencernaan dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita, disamping itu tomat dapat menghindari gejala kanker rahim, Begitu juga kanker lambung, usus besar, rektum, dan pankreas.

3. Anggur merah
Ternyata Manfaat dan khasiat buah anggur untuk kesehatan bisa diuntuk menghilangkan kerutan yang ada diwajah, dan memutihkan gigi kita, walaupun buah anggur ini bisa memutihkan gigi kita, tapi kalian harus tetap gosok gigi setiap harinya, jangan karena buah anggur memiliki manfaat bisa memutihkan gigi kalian jadi tidak mau gosok gigi.

4. cranberry
Jus Buah Cranberry ini sangat baik di konsumsi bagi anda yang memiliki masalah kesehatan pada VG anda, karena buah ini bisa membantu menyeimbangkan tingkat Ph di daerah Vg anda.

5. Jeruk
Sedangkan manfaat untuk Jus jeruk ini kebanyakan sebagai penyembuh sariawan dan batu empedu dan menurunkan kolesterol darah yang berlebih.

Info Kesehatan lainnya :
1. Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan


Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.