Skip to main content

3 Merek Baju Termahal Pakaian Wanita

3 Merek Baju Termahal Pakaian Wanita, Bagi kaum wanita memilih baju ibarat menentukan sebuah jalan hidup, dengan pakaian yang sesuai, maka secara tidak langsung baju itu akan membawa si wanita tersebut ketempat dan alur cerita yang sesuai dengan kualitas dan kuantitas dari baju tersebut.

Sekarang ini yang namanya pakaian harganya beragam jenis, ada harga yang murah dan harga yang paling mahal, yang pasti harga yang lebih mahal mempunyai kualitas yang lebih baik di banding yang murah, bagi anda yang suka mengoleksi baju dengan harga yang jauh di atas rata, anda bisa melihat daftar 3 merek baju termahal untuk kategory pakaian wanita.

1. Merek Pakaian Gucci
Gucci menjadi merek termahal di sebabkan akan disain dan jenis kain yang digunakan dalam membuat pakaian ini, selain disain dan jenis kain yang berkualitas tinggi, kebanyakan dari pakaian gucci bernuansa elegan,mewah dn pastinya akan terlihat cantik bagi kaum hawa yang memakainya.

Merek Pakaian Gucci


2. Merek Pakaian Chanel
Pakaian Channel ini sangat popular di negara prancis, dan kebanyakan kaum wanita prancis yang memakainya, desain dan kualitas bajunya merek channel ini sangat elegan, maka dari itu merek chanel berada di top list urutan nomer dua.

Merek Pakaian Chanel


3. Merek Pakain Prada
Prada sendiri berasal dari fashion italia, yang mengkhususkan diri membuat dan mendisain produk-produk mewah untuk kaum pri dan wanita, Prada di dirikan di kota milan, produk prada terkenal sampai ke penjuru dunia, disain yang unik dan kualitas yang tinggi membuat prada menjadi mode baju fashion yang banyak di gemari.

Merek Pakain Prada


Informasi lainnya :
1. Dress Korea Terbaru Paling Seksi Dan Keren 2014
2. Koleksi Sepatu Terbaru Paling Keren


Comments

Unknown said…
wah kalau mahal,,, berarti bagus donk produknya yang di jual... wah jadi ingin punya baju yang mahal..

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.