Skip to main content

Cara Mengatasi Loading Android Lambat

Cara Mengatasi Loading Android Lambat, Buat kalian yang mempunyai masalah dengan lambatnya masa loading android kalian, mungkin saya ada solusinya, dari pengalaman teman saya yang memiliki android, kebanyakan penyebab utama dari android menjadi lambat adalah, karena memori yang terpakai sudah penuh dengan kata lain tidak ada ruang lagi untuk bergerak, maka dari itu android kalian menjadi lambat.

Di samping itu aplikasi-aplkasi yang tidak berguna atau tidak di gunakan lebih baik kalian hapus, entah itu game ataupun sejenisnya, dan jangan lupa untuk membersihkan cache di android kalian, satu hal lagi simpan pengaturan file baru lansung dari memory card jangan di memori internal.

saya rasa itu saja tips yang bisa saya bagikan buat kalian dalam mengantisipasi android yang loadingnya lambat, dan apabila ada tips yang lain kalian bisa berkomentar di area komentar yang telah disediakan.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.