Skip to main content

Akun Youtube Dan Cara Membuatnya

Akun Youtube Dan Cara Membuatnya, Di era sekarang ini siapa sih yang tak kenal dengan yang namanya youtube ? pasti semuanya tahu dan paham apa youtube itu, youtube adalah sebuah media online gratis yang mana semua pengguna internet bisa menikmatinya secara gratis tanpa di pungut biaya.

Dengan youtube kalian bisa upload vidio dan berbagi dengan teman-teman kalian, itu semua bisa kalian lakukan jika kalian sudah memiliki akun di youtube, jikalau kalian tidak memilikinya kalian hanya bisa menonton vidio yang ada di youtube, youtube sendiri adalah salah satu anak perusahaan yang dimiliki oleh google, kalau sudah bicara mengenai google, siapa sih yang tidak mengenal akan google ? benar tidak kawan ?
Akun Youtube
Kembali ke topik, untuk membuat akun youtube sangatlah mudah, yang kalian butuhkan hanyalah sebuah email untuk membuat sebuah akun di youtube, namun email yang dapat digunakan untuk membuat akun di youtube hanyalah email dari google, yaitu Gmail, untuk lebih jelasnya kalian ikuti saja langkah-langkah dibawah ini :
1. Siapkan email dari google, jikalau belum punya kalian harus membuatnya terlebih dahulu,lihat gambar dibawah ini untuk membuat email dari google.

Akun Youtube 2


2. Kunjungi gmail.com, setelah itu klik daftar.
3. Isikan form yang tersedia sesuai dengan data yang anda miliki.
4. kemudian Klik berikutnya
5. Setelah itu kalian akan diminta untuk memverifikasi via sms, klik Lanjutkan, kemudian tunggu hingga kalian mendapat balasan dari gmail via sms ke nomer hp yang telah anda daftarkan.
6. Setelah mendapat nomer verifikasi dari gmail,masukan nomer tersebut, kemudian klik Lanjutkan.
7. Setelah proses diatas selesai, kalian sudah memiliki alamat email dari gmail, jadi tahap pertama untuk membuat akun youtube sudah selesai.

Sedangkan langkah untuk membuat akun youtube adalah :
1. kunjungi situs youtube.
2. kemudian Klik masuk / sign In, ditailnya lihat gambar berikut ini.

Akun Youtube 3


Itulah cara membuat akun di youtube, bagaimana mudah bukan, selamat mencoba dan semoga bisa membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.