Skip to main content

Acer Iconia W700 Tablet Windows 8

Acer Iconia W700 Tablet Windows 8 adalah sebuah tablet pc windows 8 yang fungsi dan kegunaanya sama dengan Acer Iconia w510, namun dalam spesifikasinya sedikit berbeda dengan acer iconia w510, kalau boleh dikatakan sedikit lebih ok acer iconia w700, jikalau kalian penasaran mengenai spesifikasi yang ada di Acer Iconia W700 Tablet Windows 8, kalian bisa membacanya spec dari W700 di bawah ini :

- Mempunyai Prosesor dari Intel Core dari generasi ketiga.
- Grafis dari Intel HD dengan kemampuan Graphics sebesar 4000
- Acer Iconia seri W700 dengan layar 11,6 inci juga mempunyai resolusi gambar mencapai 1080 pixel. dilengkapi 10 point finger touch atau istilahnya Full HD Touchscreen, gambar yang tajam juga jernih.
- USB 3.0 disematkan pada seri ini yang mempunyai kecepatan sepuluh kali lipat dalam mentransfer berbagai file.
- Dilengkapi juga Micro HDMI juga adanya fasilitas Bluetooth tingkat 4.0.
- Audio disematkan juga yaitu Dolby Home setingkat Theater v4.
- Teknologi Green Instant On yang membuat tablet PC ini mampu melakukan proses booting yang lebih cepat.
- Teknologi Multipurpose Cradle yang memungkinkan Tablet PC mampu disimpan kedalam mode landscape juga portrait.
- Teknologi Acer Ring merupakan fitur istimewa yang menyediakan tampilan yang memungkinkan pemakai bekerja juga mengeksplorasi tampilannya cukup cepat dengan adanya shortcut yang memudahkan masuk ke beberapa program yang paling sering digunakan dan disukai.
- Touch experience cukup cepat, smooth sehingga menjadikannya punya nilai tambah dibanding dengan tablet Windows 8 dari produk lainnya.

Bagaimana keren bukan, Itulah sedikit informasi buat kalian mengenai Acer Iconia W700 Tablet Windows 8.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.