Skip to main content

Cara Mengganti Kursor Mouse Windows XP

Bagi kalian yang ingin Mengganti Kursor Mouse Windows XP di komputer kalian, Kalian bisa melakukannya dengan mudah dan mengatur tampilan dari mouse sesuai dengan yang kalian inginkan, Caranya pun cukup mudah, Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Caranya adalah :
1. Buka menu Control panel yang ada dicomputer kalian, kemudian klik menu Printer and Other Hardwere - Klik Mouse - Klik Browse untuk memilih tampilan mouse sesuai dengan keinginan kalian, Setelah itu Klik Open dan Ok, setelah kalian selesai memilih poiter mouse sesuai dengan keinginan kalian.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah Ini :



Itulah Cara Mengganti Kursor Mouse Windows XP yang ada di computer kalian, Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat.

Comments

Unknown said…
hhhe mudah sangat ea..thank

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.