Skip to main content

Hidup Tak Bisa Di Terka

Hidup memang ngak selalu indah ya sob, sekarang kita tertawa eh ternyata besoknya kita kena masalah,, kata orang tua dulu ya begitulah hidup,,semuanya tidak bisa kita terka, sekarang begini besuk belum tentu sama.

Kata orang tua dulu, kita hidup itu ibarat kita sedang berada didalam perahu yang ada di tengah samudra yang sangat luas, dan kapan aja badai bisa menerjang perahu tersebut, dan perahu yang bisa mencapai tepi pantai, hanyalah perahu yang kuat, jika tidak kuat, maka akan tersapu oleh derasnya ombak lautan, katanya sih seprti itu, terus intinya apa dong,,,? intinya adalah hidup itu tidak bisa diprediksi bagaimana dan mau jadi apa kita nanti, namun hidup bisa dijalani hanya dengan keimanan dan usaha yang kuat.

so menurut kalian bagaimana ? jika menurutku sih, masuk akal juga sih,,karena sepengetahuanku yang mengetahui jalan hidup manusia hanyalah penciptanya sendiri yaitu Allah SWT, so sebagai manusia kita tinggal menjalani dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk hidup kita, selebihnya berhasil tidaknya kita serahkan saja kepada yang berhak menentukan, he..he.. ceramah dhehhh...

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.