Skip to main content

Cara Meningkatkan Kecepatan Flasdisk

Pastinya kalian semua tentu memiliki apa itu yang namanya Flasdisk, flasdisk sendiri berguna untuk menyimpan berbagai file elektronik, entah itu berupa file musik, dukumen atupun sofwere, yang mana intinya kita bisa lebih mudah dalam menyimpan suatu file apabila kita memiliki flasdisk.

Namun terkadang kita merasa jengkel, jikalau dalam proses penyimpanan sebuah file ke dalam sebuah flasdisk prosesnya berlangsung sangat lama, bener ngak sob ? untuk itu disini saya ingin berbagi agar sekiranya didalam proses penyimpanan sebuah data kedalam flasdisk tidak berlangsung lama, caranya adalah dengan meningkatkan kecepatan flasdisk itu sendiri dalam proses save file, untuk mensiasati agar kecepatan flasdisk bisa meningkat, kalian bisa lihat langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Buka explorer di computer kalian, kemudian klik kanan folder flasdisk kalian, setelah itu pilih menu hardware lalu klik property, setelah jendela baru muncul klik menu policies kemudian pilih menu optimize performance lalu klik ok. biar lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Cara Meningkatkan Kecepatan Flasdisk


Itulah Cara Meningkatkan Kecepatan Flasdisk, Selamat membaca dan Memcoba

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.