Skip to main content

Cara Menggunakan Twiiterfeed Pada Blog

Sebelum kita memulai toturial dalam Cara Menggunakan Twiiterfeed Pada Blog, alangkah baiknya jika kita mengetahui akan fungsi dan kegunaan dari Twiiterfeed itu sendiri.

Twiiterfeed adalah sebuah layanan gratis yang bisa memudahkan penggunanya dalam mempromosikan artikelnya di dalam media jejaring sosial seperti twitter, dan yang menguntungkan apabila kita menggunakan layanan ini, maka secara otomatis artikel yang kita publikasikan akan muncul di jejaring sosial twitter kita, tanpa harus men twit artikel tersebut. bagaimana tertarik untuk menggunakan layanan Twiiterfeed ini, jika tertarik silahkan kalian mengikuti langkah-langkah yang telah saya buat dalam menggunakan layanan ini pada blog kalian masing-masing.

Langkah - langkahnya adalah : 
1. Pertama kalian sign In Dulu di layanan Twiiterfeed, jika kalian belum mempunyai account Twiiterfeed, kalian harus membuatnya terlebih dahulu, Untuk membuatnya silahkan Klik disini.

2. Setelah Sign In, klik Create New Feed, kemudian isikan nama blog dan url feed burner kalian di form yang telah di sediakan, setelah itu klik continue step 2. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.



3. Kemudian isikan alamat twitter kalian di form yang telah disediakan, setelah itu klik menu Authenticate twitter, setelah itu klik Create Service. setelah itu klik lagi Menu All Done, dan selamat Twiiterfeed kalian telah berhasil, Biar jelas lihat gambar dibawah ini.



Itulah totorial Cara Menggunakan Twiiterfeed Pada Blog, so mulai sekarang kalian tidak usah pusing lagi untuk mentweet setiap artikel baru kalian di twitter kalian, karena setelah kalian menggunakan layanan ini, artikel baru kalian akan secara otomatis muncul di twitter kalian.

Selamat mencoba Dan Semoga Berhasil

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.