Skip to main content

Arti Sebuah Mimpi

Kata beberapa orang mimpi adalah bunganya orang yang sedang tidur, namun ada juga yang mengatakan bahwasanya mimpi adalah sebuah petunjuk dari sebuah peristiwa ataupun kejadian yang berkaitan dengan kehidupan kita.

Didalam kehidupan masyarakat jawa, apabila seseorang sedang bermimpi sesuatu atupun melakukan sesuatu, biasanya mereka meyakini bahwa mimpi yang mereka alami adalah sebuah petunjuk ataupun teguran dari sang pencipta, entah itu buruk ataupun baik, dan kebanyakan ataupun sebagian besar masyarakat jawa meyakini bahwasanya mimpi dari seseorang yang sedang terlelap bukanlah hanya sekedar bunga tidur, namun semua itu mempunyai arti tersendiri yang berhubungan erat dengan jalan hidup seseorang.

Jikalau menurutku sebuah mimpi bukanlah hanya sekedar bunga tidur, namun mempunyai arti yang dalam dan petunjuk agar kita bisa lebih mawas diri ataupun lebih bisa mengenal diri kita sendiri terhadap segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidup kita, entah itu baik ataupun buruk,dan kebanyakan sesuai pengalaman saya pribadi sebuah mimpi akan memberi tahu kita sesuatu yang akan terjadi kepada kita, entah itu baik ataupun buruk, dan biasanya sebelum itu terjadi petunjuk itu akan datang terlebih dahulu kepada kita melewati sebuah mimpi.

Namun didalam kehidupan, pastinya ada yang percaya dan tidak percaya bahwasanya setiap mimpi itu terdapat sebuah arti dan petunjuk, yang mana intinya bisa membuat kita lebih mawas diri lagi dalam dalam menjalani hidup, jikalau menurut kalian bagaimana ? apakah kalian termasuk orang yang percaya atau tidak akan sebuah mimpi ?

So itulah penjelasan mengenai Arti Sebuah Mimpi yang bisa saya share disini sesuai dengan apa yang pernah saya alami.

Selamat Membaca Dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.