Skip to main content

Pentingnya Penghijauan Buat Bumi Pertiwi

Dizaman yang modern ini kesadaran akan seorang insan untuk lebih bisa mengerti akan alam dan lingkungannya seakan sudah jauh berkurang dibandingkan orang yang peduli dan mengerti akan pentingnya penghijauan dan pelestarian lingkungan buat bumi pertiwi yang kita cintai ini.

Penghijauan alam dan lingkungan sekitar sangatlah penting untuk kelangsungan hidup umat manusia yang tinggal di bumi ini, karena dengan adanya penghijauan bumi kita akan terhindar dari segala musibah dan hidup kita bisa lebih terjaga dan sehat, kenapa bisa begitu ? karena dengan adanya penghijaaun, bumi kita akan terlihat hijau dan sehat, dan apabila bumi kita sehat secara otomatis lingkungan di sekitar akan sehat juga, dan yang paling penting kemungkinan banjir ataupun tanah lonsor itu tidak akan pernah terjadi lagi, yang mana semua itu bisa ditanggulangi jikalau bumi kita peduli akan alam dan menjaga alam yang kita cintai ini dengan sepenuh hati.

Alam yang sehat menandakan bahwa manusianya juga sehat, untuk itu saya ingin mengajak kepada semuanya yang masih peduli akan kelestarian alam, marilah kita bersama - sama menjaga alam kita dari kerusakan yang disebabkan oleh kita sendiri, dengan cara melakukan penghijauan terhadap hutan - hutan ataupun lahan - lahan yang gundul ataupun kosong, dengan menanam bibit - bibit pohon ataupun bibit berkualitas lainnya yang sekiranya bisa membuat bumi kita ini hijau, jikalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli akan alam kita ini.

Dalam menentukan bibit apa yang sesuai untuk penghijauan dan kelestarian alam, menurut saya untuk penghijaaun hutan alangkah baiknya jika menggunakan bibit kayu jati, disamping akarnya kuat dalam menopang, kayunya juga bisa dimanfaatkan untuk ekonomi, sedangkan untuk lahan kosong kita bisa menggunakan bibit jeruk nipis ataupun jeruk manis, keuntungannya kita bisa tetap mendapatkan rezeki dan alam kita tetap bisa terjaga kelestariannya.

Bagi Bapak-bapak ataupun Ibu-ibu yang sedang bingung mencari tanaman bibit yang berkualitas, mungkin tidak ada salahnya jikalau bapak/ibu mencoba bibit dari CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas, selain bibit-bibit yang mereka jual berkualitas, pelayanan yang mereka berikan juga sangat bagus, karena sangat mengutamakan kualitas dan pelayanan.

www.mitrabibit.com adalah sebuah web/blog yang menjual bibit dari berbagai jenis tanaman secara online, mulai dari bibit tanaman buah, kayu, perindang dan rempah-rempah, sedangkan untuk Produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang). so bagi kalian yang ingin berbisnis ataupun membeli produk-produk dari CV. Mitra Bibit kalian bisa menghubungi ataupun berkonsultasi dengan mereka terlebih dahulu, untuk frofilnya anda bisa lihat dibawah ini :

HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com
Alamat Kami:
Jl.Kemiri-Karangduwur
Ds. Karangduwur, Kec. kemiri,
Kab. Purworejo

Itulah Pentingnya Penghijauan Buat Bumi Pertiwi yang kita cintai ini, maka dari itu mari kita Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com agar bumi kita bisa selalu tersenyum kepada kita, dan yang paling penting untuk masa depan anak dan cucu kita nantinya.

Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat


Comments

Rizal said…
Mari kita hijaukan bumi mulai dari negeri kita sob..
http://sporakomputer.blogspot.com/2013/01/mengembalikan-indonesia-hijau-bersama.html
Unknown said…
mari kita melestarikan pentingnya penghijauan bersama CV.mitra bibit tanggal 23 april 2013,, http://kantulvisual.blogspot.com/2013/01/bersama-melestarikan-pentingya.html?showComment=1359235225464#c4573951908906582270
Unknown said…
All@ oyi sob, biar bumi indonesia lebih hijau lagi,dan terhindar dari bencana,,
Penghuni 60 said…
GO GREEN!!!!
selamatkan bumi kita
^_^
smoga menang ya
Unknown said…
maksih sob, and moga menang juga,,,

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.