Skip to main content

Menghilangkan Menu Help Pada Internet Explorer

Bagi kalian yang merasa terganggu dengan menu help yang ada pada internet explorer, kalian bisa menghilangkannya dengan tips sederhana dibawah ini, selain itu penerapannya juga sangat mudah dilakukan.

Cara menghilangkannya adalah :
1. Buka Run, kemudian ketik gpedit.msc setelah itu tekan enter, kemudian buka folder user configuration - administrative templete - windows component - internet explore kemudian browser menu.

2. Setelah tab baru muncul, klik dua kali help menu remove tour menu options, pada setting tab pilih enabled kemudian klik Ok. Agar lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.