Skip to main content

Cara Menempatkan Vidio Youtube Di Blog

Bagi kalian pecinta musik, film dan movie pastinya sudah pada tahu apa itu yang namanya youtube, youtube sendiri adalah sebuah situs/web yang memfasilitasi pengguna internet untuk menyimpan dan berbagi file berupa musik dan vidio secara gratis.

Youtube sendiri mempunyai fungsi sebagai media sharing / berbagi vidio dengan pengguna internet lainnya, yang mana bagi kita pengguna internet bisa dengan mudah mengetahui apa saja , entah itu informasi mengenai musik , vidio , berita terkini dan lain-lainnya, dan semua itu biasanya di simpan oleh pihak perusahaan ataupun pribadi disebuah situs yang namanya youtube. jadi biasanya jika kita mencari file musik ataupun vidio kita bisa dengan mudah menemukannya disitus youtube.

Itulah sedikit pemahaman saya mengenai youtube, dan bagi kalian yang ingin menempatkan vidio youtube di postingan kalian tanpa harus meng upload file vidio tersebut, kalian bisa mengikuti langkah - langkah yang telah saya buat dibawah ini :

1. Pilih file vidio dari youtube yang ingin kalian taruh di blog kalian, setelah itu klik menu Bagi, klik lagi menu Sematkan kemudian copy paste code yang telah tersedia, dan jangan lupa cawang menu Gunukan Https, Untuk lebih jelasnya Lihat gambar dibawah ini :



Hasilnya lihat dibawah ini :


Itulah Cara Menempatkan Vidio Youtube Di Blog dari saya, so setelah tahu caranya kalian bisa menempatkan vidio kesukaan kalian didalam blog kalian sesuka kalian.

Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.