Skip to main content

Acer Iconia W510 Sulusi Tablet Windows 8

Acer iconia W510 adalah sebuah Sulusi Tablet Windows 8 yang sedang marak dibicarakan saat ini, selain mempunyai kemampuan yang beragam, tampilannya juga sangat elegan dan ekslusif.

Sesuai dengan namanya Acer Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8, selalu memberikan inovasi dan terobosan baru yang lebih dibandingakan produk lainnya, salah satunya adalah kita bisa menggunakan tablet ini dalam 2 cara, yaitu dalam bentuk tablet ataupun laptop, selain fitur-fitur yang lebih menarik, Acer iconia W510 atau yang akrab di sebut Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 lebih siple dalam penggunaanya dan mudah dibawa kemana-mana.

Apabila kalian ingin menjalankan OS Windows 8 untuk PC, Iconia W510 menggunakan prosesor Intel terbaru, Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) ini memiliki kelebihan dibandingkan Atom terdahulu, yang mana kinerjanya jauh lebih baik, semua itu dikarnakan bahwa prosesor ini sengaja dirancang secara khusus untuk bisa digunakan pada tablet disamping itu Iconia W510 mempunyai RAM yang berukuran 2 GB. yang mana Kapasitas RAM ini sangat cocok sekali untuk penggunaan Windows 8 pada tablet.

Itulah sedikit informasi mengenai Acer Iconia W510 Sulusi Tablet Windows 8.

Selamat Membaca Dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.