Skip to main content

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8, Sudah Pada tahu belum mengenai produk terbaru dari Acer Iconia? Bagi kalian pecinta tablet PC, kalian tidak usah bingung dan pusing lagi mencarinya, karena kini perusahan Acer telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer ICONIA W510, yang mana produk terbaru ini mempunyai kemampuan extra dan tampailan yang elegan.

Produk terbaru dari Acer ini pastinya akan membuat para pengguna dari acer sendiri akan merasa senang dan bahagia akan fitur-fitur yang ada di produk terbaru ini, kenapa bisa begitu ? alasannya karena dengan menggunakan Acer ICONIA W510, pengguna bisa dengan mudah menggunakan fitur-fitur yang ada untuk membantu meringankan pekerjaan mereka sehari-hari hanya dengan menggunakan produk terbaru dari Acer Iconia, disamping itu pengguna bisa lebih praktis lagi dan lebih mudah dalam beraktifitas tanpa harus membawa banyak gadget bersama mereka, karena produk terbaru ini mempunyai fungsi yang sama seperti pc, jadi intinya apa yang bisa kamu lakukan di PC juga bisa kamu lakukan dengan Acer ICONIA W510 Pc tablet.

Mengenai desainnya sendiri, kalian janganlah kuatir, dijamin setelah kalian melihat tampilan dari Acer ICONIA W510, kalian akan langsung jatuh hati kepadanya, disamping mempunyai desain yang elegan dan eksklusif, Acer ICONIA W510 ini mempunyai konektivitas nirkabel berupa WiFi dan pastinya tidak ketinggalan Bluetoothnya, ditambah lagi jika kalian melihat ke sisi kanan dari tablet tersebut, kalian akan menemukan port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB, sedangkan di sisi atas kalian akan melihat sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar.

Sedangkan Untuk fungsi dari semua fitur diatas adalah untuk lebih bisa memanjakan pengguna tablet pc itu sendiri, beberapa fitur diatas yang sangat menarik bagi saya adalah Micro USB, disamping kita bisa menggunakannya untuk keperluan menyimpan data ataupun mengirim data layaknya di pc, fitur Micro USB ini bisa juga kita gunakan untuk konektivitas perangkat USB seperti mouse, keyboard, modem, dan bahkan harddisk eksternal, dengan cara menggunakan adaptor (micro USB ke USB).

Biar kalian tidak penasaran mengenai tampilan dari Tablet Pc ini, kalian Bisa lihat gambar dibawah ini :

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


Sedangkan Untuk Vidionya kalian bisa lihat dibawah ini :


Mengenai keunggulan dari tablet ini adalah :

1. Fitu-fitur yang menarik dan mudah untuk digunakan.
2. Desain yang elegan dan eksklusif membuat pengguna tidak risih ataupun malu untuk menggunakannya di area umum.
3. Selain memiliki kamera yang canggih, tablet ini mumpunyai 2 kamera, yang mana kamera pertama memiliki ketajaman gambar sampai dengan 8 Megapixel dengan fungsi (autofocus) dan kamera kedua 2,1 Megapixel.
4. Bisa lebih memudahkan kalian dalam berinteraksi dengan kelurga ataupun patner kerja dalam berhubungan, dengan cara Video conference dengan menggunakan skipe atupun software video chat/conference lainnya.
5. Dan yang paling penting lebih praktis dan simple dalam penggunaannya dan mudah dibawa kemana-mana.

So, itulah sedikit informasi mengenai produk terbaru dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, dan semoga dengan sedikit penjelasan diatas kalian sudah tidak merasa bingung lagi dalam memilih PC tablet buat kalian.

Selamat Membaca Dan semoga Bermanfaat

Comments

Fahmi said…
Ni acer iconia emang powerfull sih, tablet, tapi bisa jadi notebook. sepaket dah jadinya, gak perlu bawa notebook plus tablet lagi, ribeut ==
Unknown said…
tul banget sob...
Unknown said…
iconia emang ok..
Unknown said…
Artikelnya Mantap nih,,
Salam kompetisi,,
silaturahmi antara blogger..
Semoga sukses buat kita semua..

Jangan lupa komen balik ya sob. :)
Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.