Skip to main content

XL Rumahnya Android

Bagi kalian pengguna setia Xl, pastinya kalian sudah tahu produk baru yang diluncurkan oleh Xl pada tanggal 20 Nov 2012 yang lalu, produk terbaru xl ini mengusung tema " XL Rumahnya Android ", yang mana produk baru xl ini bertujuan untuk membantu dan mendorong adopsi mobile internet di Indonesia.

XL sendiri adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, yang mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, selain itu XL merupakan satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas, yang mana Saat ini total pelanggan XL sendiri sudah lebih dari 42 juta, dan dari 25 juta itu di antaranya merupakan pelanggan data.

Produk terbaru " XL Rumahnya Android ", ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan bagi pengguna xl sendiri, dengan menyediakan jaringan terbaik dan harga terjangkau yang bisa akses oleh semua pengguan android, selain itu untuk memanjakan pengguna Android, XL sendiri menawarkan jaringan HotRod 3G+ dengan kualitas yang lebih cepat, lebih jernih, dan lebih jelas.



Kelebihan " XL Rumahnya Android " ini banyak sekali, yang mana semua itu untuk kenyamanan pengguna setia xl itu sendiri, diantaranya adalah :

1. Koneksi internet super cepat dengan HotRod 3G+ sampai 7.2 Mbps
Dengan menggunakan layanan ini kalian bisa download aplikasi jadi lebih cepat, kualitas suara high definition yang terdengar lebih jernih, dan dukungan jaringan 3.75G yang membuat komunikasi jadi lebih jelas.

2. GRATIS Antivirus Norton Mobile Security selama 30 hari
Android kalian bisa lebih terproteksi dari virus, malware, telepon dan SMS yang tidak diinginkan, serta menjaga data pribadi anda di internet. Aplikasi ini juga mampu melacak keberadaan Android kamu via GPS.

Cara mendapatkan Antivirus Norton Mobile Security gratis selama 30 hari adalah:
- Aktifkan paket dan lakukan Prepaid Registration.
- Pengguna yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan SMS berupa download link dalam waktu 1x24 jam.
- Setelah proses instalasi dan konfirmasi License Agreement selesai, proses update license akan berjalan secara otomatis dan semua fitur akan aktif selama 30 hari.

3. GRATIS kapasitas penyimpanan data XCloud sebesar 2 GB
Kalian bisa menikmati alternatif yang fleksibel untuk penyimpanan data Android kamu sampai 2 GB (terbatas untuk 2.000 pelanggan pertama).

4. GRATIS fitur MyXL Launcher di Google Play
Dengan menggunakan layanan ini kalian bisa lebih mudah dalam melakukan aktivitas seprti, Cek pulsa, kuota internet, dan beli paket, semua itu akan jadi lebih mudah dengan fasilitas MyXL Launcher yang sangat mudah didapatkan.

Mengenai Info Tarif, Cara Registrasi, Syarat dan Ketentuan Promo dan Cek Kuota kalian Bisa Lihat dibawah ini :



Jika kalian masih membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai XL Rumahnya Android, kalian bisa langsung mengunjungi situs Xl Disini.
Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.