Skip to main content

Tip Untuk Penyakit Galau

Semua manusia didunia ini pastinya tidak akan terlepas dari sebuah masalah, entah itu masalah pribadi,keluarga ataupun masalah kerjaan, dan semua masalah itu akan membuat pikiran kita menjadi tegang yang mana akhirnya kita akan jadi lebih sensitif dari biasanya, akibatnya kita akan mudah marah, dan apapun yang kita kerjakan seakan tidak ada benarnya.

Jikalau kalian sedang banyak masalah atau pikiran kalian sedang galau, saya punya obatnya, agar pikiran dan otak kalian kembali segar seperti sediakala, mungkin tip dari saya ini bisa membantu kalian, yang harus kalian lakukan adalah :

1. Berhentilah sejenak dari aktifitas kalian, duduk dan rilekkan tubuh kalian untuk beberapa menit, buatlah secangkir kopi atau teh agar otak kalian bisa lebih rilek, kemudian putarlah musik kesukaan kalian, dan resapi setiap lirik dari lagu tersebut dengan mata terpejam.

2. Jika cara yang pertama tidak berhasil, coba cara yang kedua, caranya cobalah untuk melakukan sesuatu yang yang sekiranya bisa menyegarkan otak kalian, sebagai contoh membersikan rumah, berolahraga, main game, nonton tv atau pergi kerumah teman terdekat, siapa tahu disana kalian bisa menemukan sesuatu yang bisa membuat kalian merasa nyaman.

3. Jika cara pertama dan kedua tidak berhasil, saya jamin insyaaalah cara yang ketiga bisa berhasil, cara yang ketiga adalah banyak-banyaklah berdoa dan menyebut nama Allah dan jikalau bisa cobalah untuk membaca kitab suci Alqur'an walaupun hanya beberapa ayat, dijamin pikiran kalian akan lebih ringan setelah kalian membaca kitab suci alqur'an.

Dari ketiga cara tersebut cara yang paling ampuh menurut pengalaman saya, yang telah saya buktikan sendiri adalah cara yang nomer 3, namun jika cara yang 1 dan 2 bisa membuat kalian lebih nyaman, ya itu tidak masalah, cara menapun yang dipilih tidak jadi soal, semuanya sama saja, karena tujuannya sama. Semoga bermanfaat kawan dan semoga pikiran yang sedang galau bisa cepat kembali normal.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.