Skip to main content

Submid Artikel Dan Memasang Widget LintasMe

Sudah pada tahukan apa itu lintas me, dan kegunaan lintasMe sendiri untuk sebuah website ataupun blog, jikalau belum tahu saya akan memberi tahu kalian apa itu lintasMe dan apa fungsinya.

LintasMe sendiri adalah sebuah situs pengumpul, penyeleksi dan berbagi informasi yang ada di internet, sedangkan informasi tersebut didapat dari para webmaster atau pemilik blog yang mensubmid artikel mereka di situs lintasMe, namun pihak lintasMe mempunyai sistem sendiri dalam mengolah informasi tersebut dengan cara mengumpulkan konten yang bagus, kredible, dapat dipercaya, dan spesifik, agar dapat menyajikan informasi-informasi yang berguna bagi si pembaca lintasMe sendiri.

Sedangkan Fungsi lintasMe sendiri pada sebuah blog adalah sebagai sarana promosi bagi pemilik blog, agar artikel yang mereka buat bisa lebih dikenal dan dibaca oleh masyarakat banyak, dan itu sangat menguntungkan bagi pemilik blog itu sendiri. namun untuk bisa mendapatkan fasilitas di situs lintasMe kalian harus mempunyai account di lintasMe terlebih dahulu. caranya pun cukup mudah, tinggal isi data yang diperlukan, kemudian confirmasi email yang telah dikirimkan oleh pihak LintasMe, selesai dah. Setelah anda memiliki account dilintasMe, alangkah baiknya kalian untuk memasang widget yang telah disediakan oleh pihak lintasMe sendiri agar dapat mengoptimakan kinerja promosi blog kalian dengan lebih mudah dan simple. langkah Yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut :

1. Loggin ke account LintasMe kalian, kemudian klik menu tools yand ada disebelah kanan atas, setelah itu klik widget, klik create, dan isikan email kalian dan alamat url blog kalian ditempat yang telah disediakan,



2. Setelah itu klik generate, setelah kode widgetnya muncul copy paste kode tersebut di tempat yang kalian inginkan. Contoh hasilnya seperti dibawah ini :



Sedangkan cara untuk mengoperasikan widget tersebut caranya juga tidak sulit, Jika kalian masih bingung, kalian bisa ikuti langka-langkah yang telah saya buat agar bisa lebih memudahkan kalian untuk memahaminya.
Caranya adalah :

1. kalian pergi ke alamat artikel yang kalian ingin promosikan, kemudian klik widget LintasMe.

Widget LintasMe


2. Setelah Itu akan muncul form, dimana kalian harus mengisi data artikel yang akan kalian promosikan, isilah data yang di yang diperlukan, seperti alamat url blog yang akan dipromosikan, topik, subtopik dan tag artikel, selain itu kalian juga bisa secara langsung mempromosikan blog kalian langsung ke twitter kalian dan facebook kalian, jika kalian mengiginkannya, caranya klik saja icon twitter dan facebook yang ada didalam form tersebut, setelah semuanya selesai, klik lintaskan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :



Itulah cara mensubmit artikel dengan cara menggunakan widget LintasMe, namun jikalau kalian ingin mensubmid artikel kalian secara manual, kalian tinggal klik Menu submid yang ada dimenu utama LintasMe, dan langkah selanjutnya sama dengan langkah diatas.

Selamat mencoba dan semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.