Skip to main content

Spesifikasi Nokia Asha 205

Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai Spesifikasi dari produk Nokia terbaru yaitu Nokia Asha 205, Nokia Asha 205 ini mempunyai fitur-fitur yang lebih memudahkan penggunanya dalam berinteraksi dalam kehidupan sosial ataupun dalam masyarakat.

Salah satu contohnya adalah bagi pengguna Nokia Asha 205, mereka bisa dengan mudah menemukan atau mendapatkan informasi seputar bank, atm, restoran, atau informasi terkait lainnya yang mereka butuhkan dengan mudah, selain itu Nokia Asha 205 juga mempunyai fitur yang mana semua pesan yang masuk didalam account yang kita punya bisa kita lihat dalam satu tempat saja dengan aplikasi ebuddy, entah itu pesan dari Microsoft Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Facebook, semuanya bisa tampil dalam satu layar, jadi itu bisa lebih memudahkan pengguna agar tidak repot bolak-balik untuk membuka pesan yang ada, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya, yang mana semuanya itu untuk memudahkan pengguna nokia Asha 205.

Mengenai tampilan atau gambar dari Nokia Asha 205, kalian bisa lihat gambarnya dibawah ini yang saya ambil dari situs Resmi Nokia sendiri.



Sedangkan Untuk Spesifikasi Nokia Asha 205, kalian Bisa Lihat Dibawah Ini :

Spesifikasi Menurut Design Dan Hardware




Spesifikasi Menurut Software, applications Dan Communications




Spesifikasi Menurut Photography, Music Dan Audio




Spesifikasi Menurut Video, Environment, Sharing and Internet





Itulah Spesifikasi Nokia Asha 205 yang bisa saya share buat kalian, Namun jika informasi yang saya berikan masih kurang, kalian bisa langsung kunjungi situs Resmi Nokia untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi

Event Organizer Contoh Struktur Organisasi , jika kita berbicara mengenai Event Organizer pastinya tidak terlepas dengan acara pertunjukan ataupun hiburan, Event Organizer atau EO sendiri memiliki tugas sebagai penyedia jasa ahli dalam bidang penyelenggara sebuah acara pertunjukan, entah itu sebuah event hiburan ataupun event pameran.

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas

Penyebab Kulit Wajah Kering Dan Kusam Di Musim Panas , Kulit kering dan kusam saat ini sudah menjadi masalah yang umum bagi para pecinta dan pemerhati kecantikan , biasanya semua itu terjadi karena kita tidak mengerti atau lupa akan tindakan yang secara tidak lansung bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.